Pilkada 2024, M3B Deklarasi Dukungan untuk Ra Imam Maju di Pilbup Bangkalan

oleh -104 views

BANGKALAN – Posmedia.id,- Majelis Musyawarah Masyarakat Bangkalan (M3B) menggelar deklarasi dukungan kepada KH Imam Bukhori Kholil untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) dalam kontestasi Pilkada Bangkalan 2024-2029.

Deklarasi disampaikan oleh Mashuri selaku Humas Forum M3B pada acara press release yang dilaksanakan di Nonki Cafe, Jl. Kini Balu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (5/5/2024).

Pada acara tersebut dirinya menyampaikan bahwa M3B secara bulat mendukung tokoh Bangkalan yang akrab disapa Ra Imam itu untuk kembali berkontestasi untuk maju menjadi calon Bupati Bangkalan di pilkada yang akan datang.

“Temen-temen M3B pasca rekomendasi di forum silaturahim halalbihalal kemarin itu, langsung secara khusus menghadap kepada beliau, terkait dengan kebulatan tekat M3B untuk mendorong beliau maju di Pilkada 2024-2029. Dan alhamdulillah beliau pada waktu itu menyatakan siap asalkan ini menjadi tanggung jawab bersama dan ini menjadi bagian harapan masyarakat,” ujarnya.

Mashuri juga menjelaskan alasan M3B memberikan dukungannya kepada Ra Imam, selain karena dikenal jujur, M3B menilai Ra Imam juga merupakan sosok pemberani dan tegas.

“Ada beberapa point dasar untuk sosok Ra Imam, yaitu beliau adalah sosok yang berani, jujur, dan sosok yang mempunyai kapasitas intelektual yang memadai serta beliau ini juga mempunyai elektabilitas cukup, bahkan tinggi. Dan itu dinilai oleh M3B ada di sosok beliau,” pungkasnya. (SD/HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.