Aba Idi Terang-terangan Mengaku Siap Maju Lagi di Pilbup Sampang 2024, Ternyata Ini Alasannya

oleh -202 views

SAMPANG, Posmedia.id – H. Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang periode 2019-2024 menghadiri acara buka puasa bersama di Rumah Makan (RM) Asela Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan Bukber itu digelar oleh Forum Persaudaraan Abadi Sampang (PAS). Hadir pada acara Bukber jajaran pengurus dan anggota PAS, sejumlah simpatisan dan loyalis Aba Idi sebutan akrab dari H. Slamet Junaidi.

Ketua Pelaksana Bukber, H. Ali Mustofa mengatakan, kegiatan Bukber itu digelar untuk silaturahmi dan meningkatkan persatuan, dan juga kekompakan dalam mendukungn H. Slamet Junaidi kembali mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Adapun Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) itu terbentuk dari ratusan mantan kepala desa di Kabupaten Sampang. PAS akan selalu memberikan semangat dan dukungan kepada H. Slamet Junaidi atau Aba Idi untuk Pilkada periode 2024-2029.

“Kegiatan ini adalah ajang mempererat silaturahmi dan komunikasi dalam tubuh forum. Untuk kegiatan PAS sudah kami konsolidasikan dengan seluruh pengurus untuk terus berjalan,” tuturnya.

Lebih lanjut H. Ali Mustofa mantan Kades Jrengoan tersebut menegaskan bahwa PAS akan fokus untuk mengawal dan mengantarkan H. Slamet Junaidi kembali mencalonkan diri dalam pelaksanaan pemilihan Bupati Sampang periode 2024-2029.

“Dalam bincang santai tadi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada H. Slamet Junaidi untuk kembali duduk menjadi Bupati Sampang bersama pasangannya nanti,” imbuhnya.

Sementara itu H. Slamet Junaidi mengatakan kesiapan dirinya untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Sampang, dengan tujuan untuk terus melakukan pembangunan yang berkemajuan di Kabupaten Sampang.

Kata Aba Idi, sebagai Putra Asli Daerah Kabupaten Sampang wajib melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sampang. Dengan itu ia bersedia untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Sampang.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada seluruh yang bergabung atau simpatisan dalam Persaudaraan Abadi Sampang, semoga yang kita lakukan ini menjadi yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (JM/HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.