Prabowo-Gibran Menang, Ketua PAC Gerindra Tragah Gelar Tasyakuran

oleh -116 views

BANGKALAN – Posmedia.id,- Segenap tim pemenangan dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Tragah, Sabtu (23/03/2024). Menggelar Tasyakuran dan doa sekaligus buka puasa bersama.

Kegiatan itu merupakan tasyakuran atas kemenangan Paslon No. 2, H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang kini terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029.

Dalam acara tersebut dihadiri Anton Bastoni S.T. , Ketua PAC Gerindra Kecamatan Tragah dan Perwakilan Ranting Partai Gerindra Kecamatan Tragah.

“Jadi acara ini kami selenggarakan sebagai ungkapan syukur atas hasil yang telah diraih oleh Capres 02 (Prabowo-Gibran), Kami bersyukur sebagai relawan yang bekerja keras untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Ini juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas para relawan,” kata Anton.

Lanjut itu, Anton juga mengucapkan terimakasih kepada tim kemenangan dan seluruh masyarakat Bangkalan, yang telah memberikan dukungan penuh selama pemilu berlangsung.

“Kemenangan ini bukan hanya milik kami sebagai relawan, tetapi juga milik seluruh masyarakat Bangkalan yang telah percaya dan mendukung perjuangan kami. Dan kami berharap dapat terus bekerja sama untuk membangun Bangkalan yang lebih baik,” pungkasnya. (SD/HS)