Jayus Salam Dapat Dukungan LSM untuk Maju di Pilkada Bangkalan 2024

oleh -152 views

Bangkalan – Posmedia.id,- Sekretaris Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bangkalan, Jayus Salam, Kepala Desa Aeng Tabar, Kecamatan Tanjung Bumi. Terus mendapat dorongan untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Momentum acara deklarasi dukungan tersebut diselenggarakan oleh Lsm MADAS dan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Bangkalan, turut hadiri juga Ketua Umum PAKIS bersama lembaga lain dan media massa. Dukungan terhadap bakal calon wakil Bupati Bangkalan, Jayus Salam sekretaris Aliansi Kepala Desa (AKD) Bangkalan. Digelar di Rumah Makan Suramadu Bangkalan, Sabtu (30/3/24).

Jayus Salam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan pada dirinya baik itu dari elemen Lsm dan media, serta semua pihak yang turut serta dalam deklarasi dukungan ini.

“Saya hanya sosok figur yang dipercayai oleh para teman-teman kepala desa se-kabupaten Bangkalan, untuk di calonkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Bangkalan dalam Pilkada nanti. Dengan harapan sebagai figur pemimpin yang mampu mensinergikan, mentransformasikan kepentingan aspirasi masyarakat di desa-desa untuk membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangkalan,” ujar Jayus.

Dirinya juga menjelaskan deklarasi pencalonannya sebagai Wakil Bupati bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi namun melainkan kepentingan masyarakat bersama.

“Deklarasi pencalonan Wakil Bupati saya ini, bukan semata mata dibuat untuk kepentingan pribadi atau kepentingan kepala Desa, namun untuk kepentingan masyarakat Bangkalan bersama dan demi perubahan. Serta majunya Kota Dzikir dan Sholawat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pakis Abdurahman Tohir mengatakan fenomenal ini patut diperhitungkan oleh para petualang politik atau para bakal calon Bupati dari unsur politik/partai. Tidak kalah penting melihat soliditas dan solidaritas yang tinggi dari kepala desa se-Kabupaten Bangkalan yang secara resmi serta bulat mendukung mencalonkan Jayus Salam sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan.

“Saya Abdurahman Tohir Ketua Umum Pakis mendukung penuh atas deklarasi pencalonan Jayus Salam sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan, karena terbukti selama ini Jayus Salam dan teman-teman kepala desa melakui AKD Bangkalan, jauh lebih peka dan sensitif mendengarkan aspirasi dari kami ketimbang para pejabat dan tokoh politik di Kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. (SD/Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.