Berawal dari Cekcok, Ponakan Habisi Nyawa Paman Sendiri

oleh -86 views

BANGKALAN – Posmedia.id,- peristiwa carok yang terjadi di Madura seperti terus berulang. Warga Dusun Lembak Selatan, Desa Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. dihebohkan dengan aksi pembacokan yang dilakukan Muslihin (48) terhadap Baihaki (56) yang merupakan pamannya sendiri. Berawal dari cekcok antara paman dan ponakan berujung maut. Keduanya berduel hingga menewaskan 1 orang korban.

Diketahui, dalam peristiwa tersebut keduanya sama-sama dilarikan ke Puskesmas Arosbaya. Namun, B selaku paman dari terduga pelaku berinisial M meninggal dalam kejadian tersebut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya menyampaikan, bahwa kejadian tersebut berawal dari cekcok antara keduanya. Tapi pihaknya masih menyelidiki secara lanjut permasalahan cekcok tersebut.

“Kejadian kurang lebih jam 19.00 Senin (15/4/24) malam, di Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” ujarnya, Selasa (16/4/2024).

Lanjut itu, AKBP Febri juga menjelaskan pihaknya terus melengkapi informasi dengan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dalam kejadian tersebut.

“Keduanya sama-sama luka, dari pelaku luka dan korban juga luka. Hingga saat ini pelaku masih berada di IGD dan korban masih dilakukan autopsi,” pungkasnya. (SD/HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.