Suka Tantangan, Ternyata Ini Hobi Bacabup Lukman Hakim

oleh -44 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar pada saat mendaftar ke kantor KPU memilih menggunakan mobil Offroad terbuka.

 

Hal tersebut menuai komentar oleh para netizen seraya dibandingkan dengan pasangan bakal calon lainnya. Salah satu komentar yang masuk ke redaksi adalah mengatakan bahwa pasangan calon dengan tagline berbagi tersebut dinilai memiliki gaya elit sehingga sulit untuk memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

 

Lukman Hakim secara khusus menyampaikan bahwa tidak ada jaminan bahwa yang bergaya rakyat kecil akan pasti peduli kepada masyarakat kecil begitupun sebaliknya.

 

“Untuk kendaraan kita hanya berdasarkan kebutuhan saja, dan yang ada mobil Offroad bak terbuka ya kita pakai aja,” katanya santai.

 

Dirinya juga menyampaikan karena memang daftarnya disiang hari tentu tidak memungkinkan untuk jalan kaki.

 

Dengan menaiki mobil Offroad bak terbuka dirinya juga bisa sambil menyapa masyarakat yang ditemui saat berangkat dari posko menuju kantor KPU.

 

“Diperjalan kita juga sambil lalu menyapa masyarakat,” tuturnya.

 

Selain itu Lukman mengatakan bahwa dirinya juga memang hobi naik mobil Offroad, dan menyukai medan dengan tantangan berat

 

“Saya punya mobil Offroad dan saya hobi juga naik mobil Offroad, saya tipe yang suka tantangan,” ucapnya tersenyum seraya mengatakan bahwa seorang pemimpin juga harus menyukai tantangan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.