Bosan Hanya Menu Itu-itu Aja? Nih Cobain Menu Baru Bebek Goreng Surabaya

oleh -198 views

Bangkalan – Posmedia.id,- Kota Bangkalan memiliki banyak pesona yang bisa dijelajahi oleh setiap wisatawan. Ada banyak pilihan wisata yang bisa dijadikan destinasi ketika anda berkunjung ke Bangkalan yang berada di Pulau Madura ini.

Salah satunya adalah wisata kuliner. Yakni Rumah Makan Bebek Goreng Surabaya yang berlokasi di jl. Raya Suramadu, Desa Sendeng Dejeh, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, saat ini hadirkan menu beraneka ragam dan makanan khas Madura-Jawa, Minggu (24/3/2024).

Grand Opening RM Bebek Goreng Surabaya yang satu ini, mempunyai cirikhas yang berbeda. Pasalnya, dengan konsep yang sederhana mampu menghadirkan live musik OM. Orkes Melayu Sulis Electone dan juga dimeriahkan oleh Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI).

Sejumlah tokoh dan pengusaha tampak hadir. Seperti, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Moch. Aziz, SH., MH dan Kepala Desa Bandasoleh, Moch. Qodrot, serta para tamu undangan tampak larut dalam kebahagiaan bersama live musik yang dihadirkan RM. Bebek Goreng Surabaya.

Menariknya, RM. Bebek Goreng Surabaya menyediakan menu-menu menarik yang akan menemani para pengunjung yang hendak melintasi di jl. Raya Suramadu untuk menikmati sajian-sajian yang akan dihidangkan.

Seperti yang disampaikan oleh owner Bebek Goreng Surabaya, Abd. Hamid saat memberikan sambutannya, dengan hadirnya bebek goreng surabaya ini mampu mewarnai para pelaku kuliner dengan menu menarik dan menu tambahan khas jawa.

“Kami berharap dengan hadirnya bebek goreng surabaya ini bisa diterima oleh pecinta kuliner dan masyarakat madura maupun jawa,” ucapnya.

Lanjut itu, Hamid juga mengatakan RM. Bebek Surabaya ini, menghadirkan berbagai menu kuliner diantaranya; 1. Bebek goreng 1 ekor 2. Bebek goreng 1 potong 3. Ayam kampung goreng 4. Ayam kampung 1 ekor, 5. Ayam penyet 1 ekor, dan masih banyak menu hidangan lainya hanya ada di RM. Bebek Goreng Surabaya.

“Dengan aneka menu lainnya, RM. Bebek Goreng Surabaya juga menghadirkan tambahan menu menarik “Gurami terbang”, yang menjadi khas warung makan Bebek Goreng Surabaya,” pungkasnya.

Informasi tambahan, buat yang tertarik cobain kuliner yang ada di RM. Bebek Goreng Surabaya ini, Mari kunjungi dari sekarang, tepatnya di Jl. Raya Suramadu, Desa Sendeng, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. (SD/HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.