Legislatif Siap Dukung Program Pemkab Sidoarjo, Asalkan….

oleh -170 views

SIDOARJO, Posmedia.id,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sidoarjo Usman menyampaikan, bahwa lembaganya siap mendukung terhadap program pembangunan yang dilakukan oleh pemkab Sidoarjo.

“Kami dari DPRD tentunya akan mendukung semua program dan rencana kerja bupati selama itu untuk kemaslahatan masyarakat,” katanya, dalam sebuah kegiatan ngobrol santai untuk merajut kebersamaan dalam rangka menguatkan 17 program Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) Jumat (16/12/22).

Usman juga menilai bahwa sudah banyak program yang dijalankan oleh Bupati Sidoarjo.

“Diantaranya pembangunan frontage road, betonisasi jalan, pembangunan fasilitas kesehatan maupun pemberdayaan ekonomi kreatif dan program peningkatan UMKM Sidoarjo,” ungkapnya merinci.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang juga hadir, mengucapkan terima kasih atas dukungan lembaga legislatif selama ini. Kata Muhdlor, tanpa dukungan tersebut pembangunan tidak akan dapat dijalankan dengan baik.

“Perkembangan Sidoarjo ini tidak akan pernah terlepas dari kontribusi semua Forkopimda Sidoarjo, termasuk media,” ucapnya.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengungkapkan, beberapa capaian kinerja yang dilakukannya. Seperti pertumbuhan ekonomi yang naik serta angka kemiskinan dan pengangguran yang turun.

“Indek Pembangunan Manusia atau IPM kita juga naik,” tukasnya. (IH)