,

Taekwondo Tambah Koleksi Medali untuk Bangkalan

oleh -316 views

Bomdowoso, – Posmedia.id,- Pasangan Ferdi Anas Abdan – Dwi Apriliani berhak medapatkan medali perak setelah berhasil mengumpulkan 7.116 poin saat bertanding di nomor pair pada ajang Proprov Jatim 2022.

Medali yang di peroleh saat bertanding di Gedung Universitas Jember Kampus Bondowoso tersebut menjadi tambahan koleksi medali bagi kontingen Bangkalan.
Dengan Tambahan satu medali Perak tersebet, cabor Taekwondo Bangkalan mampu mengoleksi total tiga medali yakni satu perak dan dua perunggu selama bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VII Tahun 2022.

Namun capaian tersebut ternyata masih dibawah target yang telah diharapkan yaitu 2 Perak dan 1 perunggu.
”Tapi inilah hasil yang dapat kita berikan kepada Bangkalan dan KONI,” ungkap Sekretaris Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Bangkala, Syaif.

Menurutnya, Taekwondo Bangkalan memang belum bisa menyaingi dominasi Kabupaten Pamekasan yang sampai detik ini telah mengoleksi Lima medali Emas.
“Tugas kita kedepan, bagaimana menjadikan Taekwondo Bangkakan memiliki kultur pembinaan yang bagus, sehingga mampu bersaing dengan kabupaten lain dalam hal Taekwond0,” tambahnya. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.