,

Dengan Keterbatasannya, Cabor Paralayang Berhasil Sumbang Medali

oleh -326 views

Lumajang, Posmedia.id,- Ditengah keterbatasannya Cabang Olahraga Paralayang Kabupaten Bangkalan berhasil memberikan perolehan terbaiknya di ajang Porprov Jatim 2022 kali ini.

Choirul Anam dan Muhammad Zainol Aufa yang berhasil melaju ke babak Final namun harus mengakui keunggulan dari Tim kota Batu dan harus puas dengan hanya memperoleh medali Perak.

Perolehan ini sebenarnya sudah menjadi prestasi luar biasa mengingat cabor Paralayang merupakan cabang olahraga yang baru di Bangkalan dan belum memiliki fasilitas yang memadai.

Sehingga untuk sekedar latihan pun, tim Bangkalan harus mencari venue ke beberapa kabupaten lain mulai dari Sumenep, Lumajang, Jember, Ponorogo, Magetan, Tulungagung, Trenggalek, Malang, dan Batu.

Namun perjuangan itu kini sudah membuahkan hasil, Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), Bangkalan, Muhammad Ali Fikar Harakan berterima kasih kepada segenap dukungan dari berbagai pihak, namun dirinya juga meminta maaf karena belum bisa mempersembahkan medali emas.
“Terimakasih atas segala dukungan baik moral dan material nya kepada semua elemen, kami bisa mengalahkan Surabaya, malang, Jombang, dan lainnya itu sudah capaian yang luar biasa bagi kami,” ucap Fikar Selasa (28/06/22).

“Kami memang tidak punya gunung untuk latihan, modal kami hanya semangat untuk terus berjuang dan berlatih, terima kasih dan mohon maaf,” tutupnya. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.