Warga Temukan Sepeda Motor Di Dalam Sungai

oleh -656 views

SIDOARJO, Posmedia.id – Warga Desa Durungbanjar, Kecamatan Candi menemukan sepeda motor honda Beat di dasar sungai. Diduga sepeda motor tersebut milik korban pencurian.

Anjaya salah satu warga yang turut serta mengevakuasi sepeda motor di dasar sungai itu, usai diumumkan di media sosial adanya motor yang ditemukan di dasar sungai, ternyata baru diketahui sang pemilik adalah korban pencurian.

“Usai evakuasi motor tersebut. Warga beserta perangkat Desa setempat berusaha memastikan kepemilikan motor melalui media sosial Facebook dan group WhatsApp perangkat Desa Candi,” ujar Anjaya saat dihubungi telpon selulernya, Selasa (22/03/2022).

Kata Anjaya, pemilik motor adalah warga Desa Kedungkendo, Kecamatan Candi yang datang ke kantor pemerintah Desa Durungbanjar. Untuk memastikan bahwa itu adalah motornya yang hilang dicuri.

“Pemilik motor sudah datang ke kantor Desa. Menurut pengakuannya motor itu hilang dicuri sejak Senin (21/03/22) malam kemarin,” ungkap Anjaya.

Selaku pemilik motor, EL mengaku, motornya diduga dicuri setelah mengetahui gembok motor diputus dan motor sudah tidak ada di rumahnya pada pagi tadi saat bangun tidur.

“Pagi tadi saat bangun tidur motor udah gakada dan gembok diputus. Terus dapat kabar kalau ada motor ditemukan di dasar sungai akhirnya, saya ke lokasi untuk memastikan,” tukasnya. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.