Tergeletak di Tengah Jalan dengan Luka Menganga dan Bersimbah Darah, Pemuda Ini Tewas Mengenaskan

oleh -534 views
Pria yang ditemukan tewas di jalan raya socah bangkalan, (Foto : Istimewa)

POSMEDIA.ID,- Seorang pria ditemukan tergeletak di tengah jalan dengan luka menganga dan bersimbah darah di Jalan Raya Pasar Klobungan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan pagi tadi sekitar pukul 05.40 wib, Senin (04/10/2021).

Pria yang diketahui berinisial IS (22) warga Jalan Rambutan Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan tersebut diduga adalah korban pembacokan oleh orang tak dikenal.

Hal tersebut dikarenakan berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan bahwa hasil visum menunjukkan ada indikasi luka yang disebabkan oleh kekerasan.

“dari hasil visum dari rumah sakit memang ada luka kekerasan akibat kekerasan benda tajam dan ini akan kita perdalam dulu,” ucapnya saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media.

Pria tersebut mengalami luka robek di bagian leher sebelah kanan, sampai ke punggung, sehingga mengakibatkan pria tersebut meninggal dunia.

“Informasi sementara yang kami dapat tidak ada barang milik korban yang hilang,” lanjutnya.

Dari kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) potong celana pendek warna abu2 motif hitam X Denim ada Noda Darah, sepotong kaos warna hitam merah merk Dendevee dengan Noda darah, Celana Dalam warna abu2 dengan noda darah dan Satu Unit Sepeda motor merk Honda Vario warna hitam dengan nopol M 3412 GN. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.