Patuh Semeru 2021, Berikut yang Menjadi Sasaran Operasi

oleh -300 views

POSMEDIA.ID – Polres Bangkalan menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021 di Lapangan Utama Mapolrestabes Surabaya, Senin (20/9/2021). Operasi Patuh akan berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 20 September 2021 sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021 mendatang.

Sebanyak 69 personil diterjunkan untuk terlibat dalam Operasi Patuh Semeru 2021, mereka dari Polres maupun Polsek Jajaran serta stakeholder terkait.

Yang menjadi sasaran dari operasi kali ini adalah masyarakat yang tidak patuh prokes, masyarakat tidak disiplin berlalu lintas serta lokasi atau kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Saya menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berkendara,” ucapnya.

Kapolres Alit sapaan akrabnya juga akan mengedepankan proses edukasi agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya patuh dalam berlalu lintas.

“Nantinya, Ops Patuh akan lebih kami gunakan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat yakni represif dan preventif. Semoga kedepan masyarakat akan tetap patuh dalam berlalu lintas,” tutup AKBP Alith Alarino. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.