Tinggal Menunggu Persetujuan Bupati, Wisata di Bangkalan Siap Dibuka Kembali

oleh -448 views

POSMEDIA.ID,- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bangkalan Moh Hasan Faisol berencana membuka kembali tempat-tempat wisata di Kabupaten Bangkalan. Faisol mengaku sedang meminta persetujuan Bupati Bangkalan dan mempersiapkan segala sesuatunya.

“Insyaallah secepatnya, kita masih mengajukan persetujuan Bupati sambil lalu melakukan persiapan,” ujarnya Senin (13/09/21)..

Dirinya juga mengaku akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 terhadap pengunjung diantaranya dengan mewajibkan para pengunjung untuk menunjukkan sertifikat vaksin atau hasil tes swab PCR serta tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai hansanitizer,” jelasnya seraya berencana untuk menggunakan aplikasi peduli lindungi ketika memungkinkan.

“Nanti kita lihat situasi di lapangan dulu, kalau teman-teman di lapangan sudah siap, kita akan terapkan,” lanjutnya.

Pria murah senyum tersebut mengaku sudah melakukan koordinasi dengan para pelaku pariwisata, terkait segala persyaratan dan persiapan pembukaan tempat wisata tersebut sehingga hanya menunggu persetujuan dari bupati Bangkalan .

“Koordinasi sudah, tinggal menunggu persiapan dan persetujuan Bupati saja,” pungkasnya seraya berharap para pelaku wisata tetap semangat dalam kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini. (HS)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.