Terima Mandat, KH Makki Nasir Mantap Nyalon Ketua PWNU Jatim

oleh -386 views

KH Makki Nasir (Pegang tongkat) saat bertemu dengan KH Abdul Hakim Mahfudz beberapa waktu yang lalu. (Foto: Istimewa)

Bangkalan, Posmedia.id,- KH Makki Nasir mantap maju mencalonkan diri untuk menjadi ketua PWNU Jatim di Konferwil ke-XVIII Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan langsung oleh KH Makki Nasir kepada sejumlah media beberapa waktu lalu. Bahkan tim pencalonan ketua PCNU Bangkalan tersebut sudah berkeliling silaturahmi ke beberapa tokoh dan Ulama di Jawa Timur.

 

Salah satu anggota tim pencalonan KH Makki Nasir di Konferwil PWNU Jatim, Ahrori Dofir menegaskan bahwa majunya KH Makki Nasir merupakan keputusan yang dihasilkan berdasarkan dorongan dari berbagai pihak.

 

“Pencalonan KH Makki Nasir bagian dari representasi sinergi yang kemudian menjadi mandat beberapa ketua-ketua cabang jatim yang merasakan keperihatinan bersama atas situasi terkini,” ucapnya Jumat (02/08/24).

 

Tidak hanya itu, majunya KH Makki Nasir juga merupakan upaya dalam memperkuat tantangan Nahdlatul Ulama di abad ke-2.

 

“KH Makki Nasir maju dalam memperkuat adanya Isyarah untuk menghadapi abad ke 2 NU,” lanjutnya seraya menegaskan bahwa tantangan abad kedua beda dengan tantangan sebelumnya, namun tetap harus menguatkan pondasi yang ditetapkan oleh para muassis. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.