Viral Vidio Amatir Warga Ribut di Arena Sabung Ayam di Bangkalan, Ada yang Membawa Senjata Tajam

oleh -269 views

Bangkalan, Posmedia.id – Viral di media sosial rekaman keributan yang diduga terjadi di arena sabung ayam di Desa Tagungguh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan Rabu (20/12/23) kemarin sekitar pukul 14:00 wib.

Dalam rekaman video amatir warga tersebut terlihat ada beberapa orang pria melakukan aksi kejar-kejaran sambil membawa senjata tajam.

Warga setempat berisial H membenarkan kejadian tersebut, bahkan berdasarkan informasi yang diketahui oleh dirinya ada korban yang mengalami luka atas kejadian tersebut.

“Iya ada yang luka,” Ucapnya ke media Lingkarjatim.com, Kamis (21/12/23).

Sementara itu, AKP Fery Riswanto selaku kapolsek Tanjung Bumi juga membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengaku mengetahui kejadian tersebut dari salah satu anggotanya.

Setelah mendapat info perihal kejadian tersebut dirinya mengaku langsung bergegas menuju lokasi. Namun setelah sampai dilokasi keributan yang terjadi di arena sabung ayam tersebut sudah tidak ada.

“Ketika sampai di lokasi hanya tinggal beberapa orang yang memungut bekas-bekas botol, kemudian kita lakukan pemusnahan tenda-tenda yang dijadikan tempat sabung, dan kami lakukan pembakaran,” Ucapnya.

Tangkapan layar potongan vidio viral yang menunjukkan beberapa pria sedang memegang senjata tajam

AKP Ferry Riswanto membantah ada korban dalam keributan tersebut, bahkan walaupun sudah jelas di beberapa vidio yang viral di medsos banyak pria yang membawa sajam, namun dirinya mengaku masih akan mendalami.

“Sampai saat ini tidak ada korban, dan masih kita dalami,” Pungkasnya. (MH)

No More Posts Available.

No more pages to load.