Berhasil Raih Juara Bupati Cup 2023, TM Putra FC Mendapat Apresiasi Beberapa Tokoh

oleh -571 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Keberhasilan TM Putra 1108 FC, Club sepak bola asal Tanah Merah meraih juara dalam ajang Bupati Cup 2023 mendapat perhatian dari politikus muda asal Tanah Merah, Azis Maulana.

Sebagai bentuk apresiasi serta perhatian terhadap prestasi yang diraih oleh para talenta muda asal Tanah Merah tersebut, Azis Sapaan akrabnya menyerahkan sejumlah uang untuk pembinaan.

Azis mengatakan bahwa para talenta muda di bidang sepak bola ini harus mendapatkan perhatian agar sepak bola di kabupaten Bangkalan bisa berkembang.

“Ini bagian dari dukungan agar mereka lebih semangat lagi untuk berlatih dan mengasah kemampuannya di bidang sepak bola,” ucap Bendahara Garda Bangsa tersebut, Rabu (30/08/23).

Apresiasi juga diberikan oleh ketua DPC PKB Bangkalan Safiudin Asmoro yang juga anggota komisi V DPR RI. Pada kesempatan tersebut Safiudin Asmoro berharap kejayaan persatuan sepak bola Bangkalan (Perseba) dimasa silam bisa diwujudkan kembali dengan munculnya talenta muda sepak bola dari berbagai kecamatan di kabupaten Bangkalan, khususnya Kecamatan Tanam Merah yang pada kesempatan kompetisi Bupati Cup 2023 kali ini berhasil menjadi juara.

“Semoga nanti PSSI bisa menjaring bibit-bibit unggul dari pemain sepak bola muda yang kemudian bisa dimasukkan ke club pemain Perseba yang dulu sempat berjaya di masanya,” tegasnya.

Safi sapaan akrabnya juga berharap kedepan akan banyak kompetisi sepak bola yang diadakan oleh PSSI kabupaten Bangkalan agar masyarakat desa punya kegiatan dan hiburan yang berdampak positif.

“Mudah-mudahan dengan PSSI yang baru ini, bisa melakukan banyak kompetisi internal, seperti halnya Bupati Cup atau lainnya,” pungkasnya.

Selain mendapatkan apresiasi dari Ketua DPC PKB Bangkalan dan Bendahara Garda Bangsa Bangkalan, Tim sepak Bola TM Putra juga mendapatkan apresiasi berupa uang pembinaan dari Zuhud selaku ketua Song-osong Lombung. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.