Menjadi Kapolres yang Baru AKBP Wiwit Ari Wibisono Punya Tekad Mulia di Bangkalan

oleh -1,113 views

Bangkalan, Posmedia.id- Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. beserta sang istri di Bangkalan Madura, Rabu (13/07/22).

Penyambutan tersebut dilakukan setelah AKBP Wiwit Ari Wibisono resmi ditugaskan sebagai kapolres di Bangkalan menggantikan kapolres sebelumnya AKBP Alit Alarino yang dipindah tugaskan menjadi Kapolres Trenggalek.

Tak hanya tradisi pedang pora, AKBP Wiwit dan istri juga mendapat sambutan dengan tarian khas Madura.

Bagi AKBP Wiwit, tanah Bangkalan bukanlah hal yang baru karena ayah mertuanya merupakan putra asli Madura dan mantan kapolres Pacitan tersebut juga sering berkunjung ke pulau Madura pada saat tertentu.

” Semoga, keterikatan batin ini akan menjadi cambukan semangat bagi saya untuk mendedikasikan yang terbaik bagi kabupaten Bangkalan,” tuturnya penuh semangat.

Pernah bertugas sebagai asisten pribadi mantan presiden RI ke-6, AKBP Wiwit punya tekad untuk menjadikan Korps Bhayangkara di bumi dzikir dan sholawat ini lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Saya bertekad akan memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik agar insan bhayangkara di kabupaten Bangkalan ini menjadi sosok anggota polri yang lebih dicintai oleh masyarakat luas,” lanjutnya. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.