Dua Pasangan Bakal CaLon Bupati Bangkalan Dinyatakan Lolos Tes Kesehatan 

oleh -159 views

BANGKALAN – Posmedia.id,- Dua pasangan Bakal Calon Bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabub) Bangkalan, yakni pasangan Lukman Hakim – Fauzan Jakfar dan Mathur Husairi-Jayus Salam telah menjalani serangkaian tes kesehatan selama dua hari di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya, mulai Sabtu (31/8/2024) lalu.

 

Saat ini hasil dari tes kesehatan dua pasangan calon itu sudah dikirim ke KPU Bangkalan. Hasilnya kedua pasangan bakal calon dinyatakan sehat serta dinilai mampu untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan.

 

“Hasil tes kesehatan para paslon di nyatakan mampu secara jasmani dan rohani,” ucap Bahiruddin selaku Ketua Divisi Teknis dan Penyelengara KPU Bangkalan, Senin (09/09/24).

 

Begitupun dengan hasil tes penggunaan narkoba, keduanya pasangan bakal calon juga dinyatakan bebas narkoba.

 

“berkaitan dengan penggunaan tes narkoba dinyatakan tidak terindikasi apapun dan mampu di lanjutkan ke tahap berikutnya,” lanjutnya.

 

Atas hasil tes kesehatan tersebut, dirinya mengatakan bahwa kedua pasangan bakal calon dinyatakan lolos tes kesehatan dan bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.