Selesai Jalan Sehat dengan Masyarakat Kamal, Bacabup Lukman Hakim Beli Produk UMKM

oleh -108 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Selain aktif silaturahmi ke beberapa tokoh yang ada di kabupaten Bangkalan, Pasangan ManFaat (Luman Fauzan untuk Rakyat) tersebut juga gencar mengadakan kegiatan bersama rakyat.

 

Hari ini bersamaan dengan hari libur kerja Minggu (08/09/24) pasangan Manfaat menggelar jalan sehat bersama masyarakat kamal. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat kamal tersebut di gelar di Dermaga pelabuhan Kamal.

 

Tidak hanya jalan sehat, Pasangan ManFaat juga mengadakan bagi-bagi hadiah untuk masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Lukman mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk mengajak masyarakat agar terbiasa dengan budaya hidup sehat juga agar bisa lebih kompak.

 

“Kita harus sehat dan terus kompak,” ucapnya.

 

Seperti biasa, setelah kegiatan selesai, pasangan dengan tagline ManFaat Berbagi tersebut menyempatkan diri untuk mengunjungi para pelaku usaha UMKM di sekitar lokasi.

 

Tidak hanya mendukung dengan membeli dagangannya, Lukman Hakim jug terlihat sambil berkomunikasi untuk menyerap aspirasi dari para pedagang tersebut.

 

Rita, Salah satu pedagang mengaku senang stan jualannya di datangi oleh bakal calon Bupati Bangkalan.

 

“Alhamdulilah tadi mampir di stand, beli-beli juga, alhamdulilah, tapi gak bisa lama calon Bupatinya jadi rebutan pedagang” ucapnya bahagia menceritakan saat calon Bupati Lukman Hakim mampir dan membeli beberapa produk yang dijualnya. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.