Lengkapi Berkas, Paslon ManFaat terus Berikhtiar Menuju Penetapan Pasangan Calon oleh KPU Bangkalan

oleh -76 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar terus berupaya berikhtiar untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan.

 

Salah satunya upaya yang dilakukan adalah dengan melengkapi berbagai berkas persyaratan untuk memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan.

 

Muhyi salah satu anggota tim paslon ManFaat (Lukman Fauzan untuk Rakyat) mengatakan bahwa hari ini dirinya hadir ke Kantor KPU untuk melengkapi berkas pencalonan paslon ManFaat.

 

“Hari ini kami dari tim bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar mendatangi KPU dalam rangka melengkapi persyaratan pencalonan di pilkada 2024 ini,” ucapnya Minggu (08/09/24).

 

Dirinya bersama tim mengaku terus berikhtiar untuk mengantarkan paslon ManFaat menjadi Bupati Bangkalan.

 

“Ini menjadi salah satu ikhtiar kami untuk melengkapi syarat dan rukun pencalonan di pilkada ini,” lanjutnya.

 

Dirinya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar Paslon Lukman-Fauzan bisa menjadi pemimpin di kabupaten Bangkalan.

 

“Kami berharap segala ikhtiar ini bisa maksimal dan mendapatkan dukungan dari masyarakat hingga nanti pasangan Lukman-Fauzan menjadi Bupati Bangkalan untuk berbenah lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.