Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Resmi Mendaftar ke KPU

oleh -120 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Dua pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat Kamis (29/08/24).

 

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar menjadi paslon pendaftar pertama. Tiba di kantor KPU Bangkalan sekitar pukul 11.00 paslon Lukman-Fauzan langsung langsung melakukan proses pendaftaran dengan menyerahkan berbagai berkas yang menjadi persyaratan.

 

Pasangan Lukman-Fauzan mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan dengan didukung oleh 12 partai politik sebagai pengusung.

 

Setelah proses pendaftaran selesai, Lukman menyampaikan harapannya agar supaya pilkada kabupaten Bangkalan bisa berjalan dengan baik damai dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang baik pula.

 

“Alhamdulilah hari ini Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan, harapan kami pilkada Bangkalan bisa berjalan dengan baik, adem, damai dan kondusif,” ucapnya.

 

Lukman sapaan akrab Lukman Hakim juga mengatakan bahwa dirinya ingin membangun kabupaten Bangkalan dengan cara bersama-sama dengan tokoh serta ulama yang ada di kabupaten Bangkalan.

 

“Harapan kami adalah kebersamaan untuk membangun kabupaten Bangkalan,” lanjutnya.

 

Sedangkan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Mathur Husairi-Jayus Salam mendaftarkan diri ke kantor KPU di kamis malam (29/08/24).

 

Sebelum berangkat menuju kantor KPU Bangkalan, Mathur Husairi menyampaikan bahwa dirinya akan berkontestasi dengan santun.

 

“Jangan terprovokasi dengan fitnah, propaganda yang mengatakan saya adalah calon boneka calon bayangan,” ucapnya.

 

Dirinya menekankan bahwa semua itu tidak perluh ditanggapi dengan emosional, namun harus dijawab dengan tindakan nyata dan kemenangan.

 

“Kita jawab dengan tindakan, kita jawab dengan kemenangan,” tegasnya.

 

Matur juga menegaskan bahwa rekomendasi yang diperoleh merupakan mandat dari masyarakat Bangkalan.

 

Sehingga dirinya berjanji akan mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan masyarakat Bangkalan.

 

Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Mathur Husairi-Jayus Salam diketahui mendapatkan dukungan dari tiga partai politik yaitu PPP, PBB dan Partai Gelora.

 

Komisioner KPU Bangkalan, Baharuddin membenarkan bahwa kedua pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar serta Mathur Husairi-Jayus Salam sudah menyerahkan berkas pendaftarannya ke KPU Bangkalan.

 

“Alhamdulilah di hari ketiga pendaftaran, sudah ada dua pasangan bakal calon yang mendaftar atas nama Lukman Fauzan dan Mathur-Jayus dimana telah kita saksikan bersama telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan wakil Bupati

Bangkalan,” terangnya. (Hasin)

No More Posts Available.

No more pages to load.