Air Tidak Mengalir Hingga Empat Hari, Pelanggan PDAM Bangkalan Mengeluh

oleh -32 views

Bangkalan, posmedia.id,- Pelanggan PDAM yang berada di desa Kebun kecamatan Kamal Bangkalan mengeluhkan air PDAM yang mati hingga empat hari berturut-turut.

 

“Ada yang tau nomor PDAM ? Gak mau marah cuma mau tanyak kejadiannya gimana? Empat hari tidak mengalir ini sulit lo yah bagi yang tidak punya sumur,” tulis salah satu pelanggan PDAM melalui status WhatsApp nya Rabu (20/11/24).

 

Menanggapi hal tersebut, direktur PDAM kabupaten Bangkalan Sjobirin Hasan mengatakan bahwa ada gangguan dibagian hulu yang membuat distribusi air terganggu.

 

“Penyebabnya terganggunya air baku di hulu sehingga distribusi air terganggu,” ucapnya menanggapi konfirmasi posmedia.id Kamis (21/11/24).

 

Dirinya mengatakan bahwa hari ini daerah terdampak gangguan distribusi tersebut sudah mengalir dengan normal.

 

“Insyaa Allah hari ini sudah mengalir lagi daerah kebun,” lanjutnya.

 

Dirinya menjamin bagi warga terdampak gangguan tersebut sehingga air PDAM tidak mengalir dengan menyediakan layanan pengantaran air bersih dengan menggunakan mobil tangki.

 

“Selama aliran belum normal kami atasi dengan droping air gratis,” tegasnya seraya mengirim gambar droping air menggunakan mobil tangki di sebuah tempat.

 

Maka dari itu dirinya meminta kepada pelanggan terdampak gangguan agar bisa mengirimkan keluhan dengan format

 

Nomor SL:

Nama Pelanggan:

Alamat Lengkap:

Nomor HP:

Keluhan/Laporan:

 

Dan dikirim melalui pesan WhatsApp atau SMS ke nomor 08-1331-0110-63. Agar bisa ditindak lanjuti secara cepat. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.