Peduli, Hotijah Collection Kirim Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Bangkalan

oleh -87 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Kemarau panjang yang terjadi di pulau Madura membuat beberapa wilayah mengalami kekeringan tidak terkecuali di kabupaten Bangkalan sehingga banyak warga yang kesulitan untuk mendapatkan suplai air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Merespon hal tersebut, berbagai pihak mengirimkan bantuan air bersih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Salah satu pihak yang ikut serta mengirimkan air bersih tersebut adalah Sakrim salah satu pengusaha rumah jahit dan konveksi Hotijeh Collection.

 

Pria yang juga aktif sebagai pengurus IKA PMII Bangkalan itu merasa punya tanggung jawab sosial untuk ikut serta membantu sesama warga yang mengalami kesulitan air bersih.

 

“Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, kami merasa perlu untuk turun tangan membantu masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan akibat kekeringan ini,” katanya Jumat (13/09/24).

 

Bantuan air bersih dikirim menggunakan mobil tangki ke beberapa titik lokasi yang mengalami kesulitan air bersih secara bergantian selama dua hari berturut-turut.

 

Dirinya berharap dengan bantuan air bersih yang ia salurkan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan air di beberapa desa di kecamatan Sepuluh yang saat ini menjadi fokusnya.

 

Besiroh salah satu warga yang menerima bantuan air bersih tersebut mengaku bersukur dan berterima kasih kepada Hotijah Collection yang sudah membantu mengirimkan bantuan air bersih.

 

“Semoga rezekinya juga makin lancar dan usahanya terus berkembang,” ucapnya berdoa semoga Hotijah Collection semakin lancar, sukses dan berjaya. (Hs)