Dinilai Mampu Membawa Perubahan, Tokoh PBNU KH Abdul Muhaimin Beri Semangat dan Dukungan Kepada Mathur Husairi di Pilkada Bangkalan 2024

oleh -73 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Bakal calon Bupati Bangkalan, Mathur Husyairi berkunjung ke kediaman KH. Abdul Muhaimin, Kamis (12/9/2024).

KH. Abdul Muhaimin merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ummahat, Kotagede, Yogyakarta yang juga A’wan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Saat kunjungan, KH Abdul Muhaimin memberikan dukungan terhadap pencalonan Mathur Husairi untuk maju menjadi kandidat Bupati Bangkalan. Dukungan tersebut diberikan bukan tanpa alasan, menurutnya  pasangan Mathur-Jayus memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Bangkalan.

“Semoga Allah berkenan memberikan fadholnya, anugerahnya serta berjalan dengan lancar dan amanah, full barokah,” ujarnya.

Ketua Ikatan Pesantren Indonesia ini juga mengatakan bahwa semangat juang, rekam jejak, dan pemahaman keagamaan yang baik dari Mathur Husairi layak untuk diapresiasi.

Selain itu, KH Abdul Muhaimin menilai pasangan Mathur-Jayus memiliki visi yang jelas untuk masa depan Bangkalan yang lebih baik.

Mendapatkan dukungan dan semangat serta doa dari seorang KH. Abdul Muhaimin, Mathur Husyairi mengaku bersukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Dukungan ini menjadi semangat besar bagi kami untuk terus berjuang, tidak hanya untuk memenangkan Pilkada, tetapi juga untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Bangkalan,” terangnya.

Dirinya juga mengaku akan terus berjuang agar cita-cita yang menjadi harapan bersama bisa tercapai.

“Tugas kita adalah berjuang untuk Bangkalan lebih maju, dari segi pendidikan, kesejahteraan hidup, kebudayaan, dan lain sebagainya,” lanjutnya penuh semangat.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh penting ini, Mathur mengaku semakin optimis dalam menghadapi kontestasi Pilkada Bangkalan yang akan datang. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.