Forsasnu Gelar Doa dan Tasyakkuran atas Dilantiknya Ra Nasih Sebagai Anggota DPRD Jawa Timur di Periode Kedua

oleh -215 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Forum Silaturrahim Santri Nusantara (Forsasnu) melaksanakan doa bersama sekaligus tasyakkuran atas dilantiknya Ra Nasih sebagai anggota DPRD Jawa Timur di periode kedua.

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan di Yayasan Raudlatul Ulum, Desa Palo,  Kecamatan Tanah Merah Bangkalan dengan dihadiri  perwakilan Forsasnu dari masing masing kecamatan kabupaten Bangkalan juga sebagian dari luar Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut, mereka bersama-sama memberi support doa kepada Lora Nasih dengan harapan semoga beliau senantiasa diberikan kesahatan dalam mengemban amanah masyarakat Jawa Timur.

Sekjen Forsasnu, Syamsul Arifin menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebenarnya digelar secara rutin setiap bulan.

“Hanya saja untuk malam ini sangat spesial karena dikemas dengan doa bersama dan tasyakkuran atas dilantiknya Lora Nasih,” ucapnya Senin (02/09/24).

“Hari sabtu kemaren Lora Nasih dilantik, dan beliau adalah penasehat dari Forsasnu sehingga wajib bagi kami untuk mendoakan perjuangan beliau. Semoga beliau tetap berada dalam garis perjuangan untuk masyarakat Jawa Timur ” lanjutnya.

Salah satu anggota Forsasnu, Abd Wahid menuturkan, bahwa Lora Nasih merupakan salah satu pemimpin muda yang sangat progresif. Kepeduliannya kepada masyarakat kecil sangat terasa.

“Ya, sampai detik ini masyarakat berharap banyak kepada Ra Nasih. Apalagi informasi yang saya dengar, beliau sekarang menjadi ketua Fraksi partai NASDEM. Semoga beliau sehat, dan tetap fokus kepada jalur perjuangan rakyat Jawa Timur ” ucapnya dengan penuh semangat.

Sekretaris DPD Nasdem Bangkalan, H. Mudabbir menyampaikan ucapan Terima kasih kepada teman-teman teman Forsasnu, atas kegiatan doa bersama dan tasyakkuran yang digelar khusus untuk Ra Nasih.

“Terima kasih atas doanya untuk beliau Ra Nasih dan semoga Forsasnu semakin solid dan kompak,” ucapnya mengapresiasi. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.