Tidak Pernah Diprediksi, Lukman Hakim Maju Menjadi Bacabup Bangkalan dengan Dukungan Mayoritas Partai dan Tokoh di Bangkalan

oleh -95 views

Bangkalan, Posmedia.id,- Walaupun tidak pernah diprediksi sebelumnya Lukman Hakim saat ini telah resmi mendaftarkan diri sebagi bakal calon Bupati Bangkalan di pilkada yang akan datang.

 

Bahkan saat Mendaftarkan diri ke KPU Bangkalan, Lukman Hakim yang berpasangan dengan Fauzan Jakfar didukung oleh mayoritas partai politik yang ada di kabupaten Bangkalan.

 

Sebelumnya, Lukman Hakim bisa dikatakan bukan siapa-siapa di bursa pilkada kabupaten Bangkalan. Namanya tidak pernah muncul diperbincangkan sebagai orang yang akan maju sebagai calon Bupati Bangkalan.

 

Bahkan Lukman Hakim sendiri mengaku tidak pernah membayangkan dirinya akan maju sebagai calon Bupati Bangkalan sebelumnya.

 

“Jangankan berfikir untuk maju Bupati, bermimpipun saya belum pernah,” ucapnya Jum’at (30/08/24).

 

Namun menurutnya kondisi terkini serta dorongan dari berbagai pihak membuatnya harus siap maju menjadi calon Bupati Bangkalan.

 

“Realitas serta banyaknya dukungan dan kepercayaan dari berbagai tokoh serta ulama di kabupaten Bangkalan mengharuskan saya siap untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bangkalan,” tegasnya.

 

Tidak hanya mayoritas partai politik, tapi beberapa tokoh seperti Hasani Zubair yang merupakan Keturunan Syaichona Cholil Bangkalan yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bangkalan yang awalnya digadang-gadang menjadi calon potensial untuk maju sebagai calon Bupati Bangkalan juga memberikan dukungan penuh kepada saudara Lukman Hakim.

 

Nama Lukman Hakim tiba-tiba muncul mengalahkan sederet tokoh serta ulama lainnya yang sebelumnya digadang-gadang sebagai calon potensial untuk maju sebagai Calon Bupati Bangkalan sehingga hal ini menjadi menarik untuk dibahas.

No More Posts Available.

No more pages to load.