Launching Pilkada Bangkalan 2024, KPU Luncurkan Ayam Gaog Sebagai Maskot Resmi

oleh -330 views

BANGKALAN, Posmedia.id,- – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangkalan 2024 yang akan di gelar pada 27 November 2024 yang akan datang sudah memasuki tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan.

 

Bersamaan dengan tahapan tersebut KPU Bangkalan juga melaunching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tahun 2024 di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dengan menghadirkan orkes dangdut ternama Adella, Senin (24/06/2024).

 

Pada saat Launching Pilkada Bangkalan, KPU juga meluncurkan maskot ayam Gaog serta jingle resmi pilkada Bangkalan. Ayam Gaog dinilai memiliki makna yang mendalam sebagai ayam khas di pulau Madura.

 

Ketua KPU Bangkalan, Elmi Abbas bersukur acara launching Pilkada Bangkalan 2024 berjalan dengan lancar.

 

“Alhamdulillah launching Pilkada malam ini berjalan lancar dan dihadiri tokoh-tokoh di Bangkalan,” ucapnya.

 

Untuk mensukseskan pilkada kabupaten Bangkalan, dirinya menegaskan bahwa akan melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa pada saat iji KPU juga sedang melaksanakan putusan MK yaitu hitung ulang dibeberapa TPS di Desa Langkap, Kecamatan Burneh yang akan digelar pada tanggal 26 Juni mendatang.

 

Namun begitu diirinya menjamin proses hitung ulang tersebut tidak akan mengganggu tahapan pilkada yang sedang berlangsung.

 

“Sementara kita masih fokus terhadap HU yang akan digelar tanggal 26 ini di Surabaya, sambil lalu tahapan pilkada sudah berjalan,” pungkasnya.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.