Viral Joget Gemoy Ala Prabowo di Depan Ganjar dan Anis,  Ternyata Ini Maknanya

oleh -407 views

Nasional, Posmedia.id,- Viral Calon Presiden Prabowo Subianto berjoget di hadapan para pasangan capres dan cawapres lainnya sesaat setelah bersalaman dengan pasangan Anis dan Muhaimin diacara pengambilan undian nomor urut pasangan capres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selasa (14/11/23).

Menyaksikan Prabowo berjoget sontak pasangan Capres dan para pendukung yang melihat aksi tersebut tertawa dan bersorak riuh.

Ternyata bukan hanya kali ini aja Prabowo Subianto berjoget di muka umum, sebelum-sebelumnya diberbagai vidio yang viral, banyak momen Prabowo Subianto menampilkan goyangan khasnya tersebut termasuk ketika masih berpasangan dengan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden beberapa tahun yang lalu.

Namun taukah anda pesan apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Prabowo Subianto ketika dirinya berjoget?

Pada tahun 2018 lalu Prabowo Subianto sempat menjelaskan bahwa makna gerakan joget yang kerap dia pertontonkan. Menurutnya hal tersebut merupakan ekspresi kegembiraan yang juga sering dilakukan oleh almarhum sang ayah Sumitro Djojohadikusumo, semasa masih hidup.

Maka dari itu dengan joget tersebut dirinya ingin mengajak masyarakat untuk bergembira dalam menghadapi pesta demokrasi.

“Iya, saya kira rakyat juga begitu. Demokrasi harus gembira,” Ucapnya waktu itu saat memberikan penjelasan kepada media.

Dalam momentum pemilihan presiden 2019 lalu, setidaknya tiga kali Prabowo terlihat berjoget. Momen pertama terjadi seusai pendaftaran calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum pada 10 Agustus 209 lalu. Dari atas mobil dengan kap terbuka, Prabowo berjoget mengikuti lagu pop dangdut Lagi Syantik yang terdengar dari pelantang suara milik mobil rombongan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Joget kedua dilakukan Prabowo seusai pengambilan nomor urut capres-cawapres di KPU pada 21 September 2018 lalu. Pasangan Prabowo-Sandiaga mendapatkan nomor urut 02. Di sisi lain, Partai Gerindra memperoleh nomor 2 di Pemilihan Umum 2019. Ketiga Prabowo tampak berjoget saat keluar dari gedung utama KPU diiringi para ajudannya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.