Hadiri Tasyakuran HUT yang Ke-4, Wabup Bangkalan Berharap AJB Tetap Menjadi Mitra Kritis Pemerintah

oleh -388 views

BANGKALAN, Posmedia.id,- Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) mengadakan acara tasyakuran dan santunan kepada puluhan anak yatim, Senin (21/11/22).

Kegiatan yang dilangsungkan di kantor sekretariat AJB tersebut merupakan rangakaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun AJB yang ke-4.

Seperti halnya yang telah disampaikan oleh Fauzi selaku ketua AJB saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

“Ini merupakan rangkaian dari berbagai acara yang insaAllah nantinya akan ditutup dengan kegiatan kunjungan ke beberapa kantor redaksi media nasional dalam rangka belajar untuk meningkatkan kemampuan menulis  teman-teman jurnalis,” ucapnya.

Fauzi juga berharap dengan genapnya usia AJB yang ke 4 tahun ini bisa terus memberikan kontribusi positif sebagai media kontrol pemerintah dalam membangun kabupaten Bangkalan.

“Semoga teman-teman tetap solid dan tetap kritis yang positif untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Bangkalan,” tegasnya.

Jimhur Saros selaku pembina AJB yang juga menyempatkan hadir pada kesempatan tersebut berpesan kepada segenap anggota AJB untuk tetap mengedepankan etika dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

Menurutnya jurnalis yang baik adalah yang tetap berpegang teguh terhadap kebenaran dan mengedepankan etika dalam bekerja.

“Kepada segenap wartawan, jadilah wartawan yang baik, yang menghasilkan tulisan yang bagus, yang mengedepankan etika dan kode etik jurnalistik dalam bekerja,” pesannya.

Tidak hanya itu, wakil Bupati Bangkalan, Mohni mengucapkan selamat atas perjalanan 4 tahun AJB.

Dirinya berharap AJB senantiasa menjadi mitra kritis pemerintah yang selalu memberikan informasi yang benar dan berimbang tentang Bangkalan.

“Selamat kepada AJB yang sudah berusia 4 tahun, semoga tetap solid menjadi mitra kritis  pemerintah, mari berikan masyarakat informasi yang benar dan berimbang,” pungkasnya. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.