Yuk Kepoin Spesifikasi Lengkap Realme C33 Sebelum Anda Membeli

oleh -206 views

TEKNO, Posmedia.id,- Seiring perjalanan waktu, Handphone dengan kapasitas yang memadai menjadi sebuah kebutuhan, nah apakah anda saat ini sedang mencari HP dengan harga murah? Rasanya penting bagi anda untuk mengetahui Spesifikasi Realme C33 ini terlebih dahulu.

Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, jika Realme merupakan salah satu merek ponsel yang dijual dengan harga cukup terjangkau di Indonesia. Performanya pun tak kalah dengan ponsel-ponsel serupa di kelasnya.

Realme C33 sendiri resmi diluncurkan secara global pada bulan September 2022 lalu, salah satu keunggulan dari ponsel elegan ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh.

Mari kita lihat bersama, Spesifikasi Realme C33 lebih lengkap di bawah ini, yuk!

Spesifikasi Lengkap Realme C33
Dukungan Kamera
HP ini memiliki dua kamera utama (kamera belakang) 50 MP dan 0,3 MP (VGA). Untuk kamera depan atau kamera selfie 5MP. Desain kamera depannya sendiri cukup menarik, karena berada di tengah layar yang dikelilingi bingkai berwarna hitam.

Konektivitas
Untuk koneksi, HP murah ini dilengkapi dengan USB 2.0, GPS hingga WiFi 802
Audio jack 3,5 mm

Layar
Resolusi layar Realme C33 1600 x 720 piksel
Kecerahan hingga 400 knits
Ukuran diagonal 6,5 inci
Refresh rate hingga 60Hz
Dibekali jenis IPS LCD
Screen rasio 88 : 7

Performa
Chipset Unisoc T612
Olah grafis ARM Mali G57
CPU Octa core
Pilihan RAM 3 GB dan 4 GB
Memori Internal terdiri dari 32 GB, 64 GB dan 128 GB
HP terbaru di 2022 ini juga dilengkapi dengan slot untuk upgrade memori internal jika dirasa perlu.

Baterai
Kapasitas hingga 500 mAh
Daya 100 watt

Fitur Menarik Lainnya
Ada Ultra Saving yang membantu anda tetap bisa melakukan panggilan hingga dua jam, untuk persentase baterai 5 persen.
Fingerprint
Slot Dual SIM
Berat ringan 187 gram

HP Realme C33 ini juga memiliki berbagai pilihan warna untuk anda, mulai dari aqua blue, sand gold dan night sea. Jika anda lihat, ketiga pilihan warna tersebut memberikan tampilan yang elegan dan simpel.

Harga Realme C33 di Indonesia sendiri dibanderol pada kisaran 1,6 juta rupiah untuk RAM 3 GB, sedangkan RAM 4 GB dijual mulai harga 1,8 juta saja. Tentu saja ini sekaligus menjadikannya sebagai murah yang berkualitas.

Meskipun memiliki harga yang murah, jika dilihat dari semua fitur dan teknologi yang dimiliki Realme C33, ponsel ini sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari yang tidak terlalu berat.

Sedikit informasi yang perlu anda ketahui juga adalah, bahwa di berbagai daerah sangat mungkin mengalami perbedaan harga jual. Ini dikarenakan berbagai faktor, salah satunya adalah biaya transportasi.

Selain itu, sebelum membeli Realme terbaru ini, pastikan anda hanya membelinya di toko terpercaya. Ini sebagai antisipasi agar anda terhindar dari buruknya kualitas hingga penipuan ketika melakukan pembelian.

Untuk mendapatkan HP ini, anda bisa membelinya di Blibli. Salah satu marketplace terpercaya karena memiliki jaminan barang elektronik yang berkualitas dan tentu saja original.

Di Blibli, anda tidak hanya akan mendapatkan diskon harga setiap harinya tapi juga berbagai voucher yang bisa diklaim kapanpun. Salah satu voucher yang bisa anda nikmati adalah gratis ongkos kirim.

Jangan khawatir Realme C33 anda akan mengalami kerusakan selama pengiriman. Hal ini dikarenakan Blibli juga telah berkomitmen untuk menjaga barang pelanggan dengan baik dan selamat sampai tujuan.

Setelah mengetahui Spesifikasi Realme C33 ini, apakah anda sudah menentukan pilihan warna dan kapasitas RAM yang akan dipinang? (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.