Dukung Ganjar Nyapres, Sahabat Ganjar Gelar Ganjar Pranomo Festival

oleh -367 views

SURABAYA, Posmedia.id,- Masyarakat Jawa Timur yang tergabung di Sahabat Ganjar Pranowo for presiden terus menggelorakan dukungannya.

Besok Sabtu (16/07/22) Sahabat Ganjar mengadakan acara Ganjar Pranowo Festival, kegiatan ini selain mendatangkan sejumlah artis ibu kota juga akan di jadikan ajang pelaku umkm mengenalkan produk unggulannya.

“Seluruh rangkaian kegiatan Ganjar Pranowo Festival 2022 ini, merupakan bentuk semangat baru dari masyarakat dalam mendukung Ganjar Pranowo,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono, pada saat konfrensi pers, Kamis, (14/07/22) kemaren.

Adapun beberapa artis yang digadang-gadang bakal tampil dalam acara ini, yakni Orkes Melayu Adela, Cak Percil, Andy KDI, Sherly KDI, Tasya Rosmala, dan masih banyak lagi.

Kegiatan itu diprediksi nantinya akan dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai penjuru daerah di Jatim.

Bambang mengatakan bahwa acara Ganjar Pranowo Festival 2022 merupakan acara pertama yang diadakan relawan Sahabat Ganjar, dengan menyuguhkan hiburan yang dikemas secara menarik dan kekinian.

“Acara ini gratis tanpa dipingut biaya apapun,” ujarnya.

Bambang juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara yang dibentuk atas dasar besarnya dukungan untuk Ganjar Pranowo dari kalangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Kegiatan ini, lanjut Bambang, akan menjadi tolak ukur akan besarnya dukungan masyarakat Indonesia terkhusus di Jawa Timur.

“Besar harapan kegiatan ini akan menghantarkan Ganjar Pranowo sukses pada pemilu tahun 2024 mendatang,” pungkasnya optimis. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.