Ramah Tamah dengan Wartawan, Bupati Bangkalan Bahas tentang Insfratruktur dan Investor

oleh -766 views

Bangkalan, Posmedia.id- Bupati Bangkalan menyampaikan bahwa insfratruktur untuk saat ini memang menjadi masalah di berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan dirinya juga menyebutkan bahwa aksi protes yang dilakukan oleh masyarakat dengan menanam pohon pisang di jalan-jalan rusak tidak hanya terjadi di kabupaten Bangkalan.

Namun dirinya mengaku memaklumi, karena hal tersebut merupakan cara masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menggugah pemerintah.

“Ini bentuk kreatifitas untuk emnggugah pemerintah, Kami bukan tidak tergugah, tapi karena anggaran yang memang terbatas,” ucap Ra Latif saat buka puasa bersama dengan para awak media di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (25/04/22).

Bahkan dirinya juga mengaku sudah berupaya berkeliling kementrian untuk mencari program yang bisa di bawa dalam rangka melakukan pembangunan di daerah yang dipimpinnya.

“Kami sudah kelililing kementrian Jemput bola, mencari program apa yang bisa kami bawa ke Bangkalan,” ucapnya seraya mengucapkan terima kasih kepada segenap awak media yang sudah bekerja sama mengawal pemerintahan selama ini.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini, Kedepan komunikasi yang terjalin selama ini perlu diepertahankan dan kita tingkatkan kembali untuk pembangunan agar para investor yg melirik tidak hanya sekedar melirik tapi juga banyak yang langsung melamar,” lanjut Ra Latif.

Ra Latif berharap awak media ikut serta membantu memberikan informasi yang positif terkait pemerintah kabupaten Bangkalan, untuk memperbaiki citra Pulau Madura yang terlanjur negatif di mata para investor.

“Mari Ikut menyampaikan kondusifitas Bangkalan, karena investor sudah kadung mengenal tradisi kurang baik, carok serta  masyarakat yang dianggap kurang terbuka, sehingga mereka takut untuk investasi di Bangkalan,” tuturnya lagi sembari mengajak  bersama-sama untuk mencari investor demi kemajuan Kabupaten Bangkalan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Bupati Bangkalan mengaku akan mempermudah perizinan serta memberi jaminan keamanan bagi siapa saja yang akan berinvestasi di Kabupaten Bangkalan.

“Untuk urusan izin mudah tidak dipersulit, kami siap menjamin keamaan,” pungkasnya penuh semangat. (Hasin)

No More Posts Available.

No more pages to load.