Menelan Anggaran 68,4 M, Gedung Baru DPRD Bangkalan Diresmikan

oleh -881 views

Posmedia.id, Bangkalan – Gedung baru DPRD Bangkalan yang terletak di jalan Halim Perdanakusuma Bangkalan, diresmikan langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Rabu (12/01/22).

Dengan demikian, gedung yang dibangun selama kurun waktu tiga tahun anggaran dan menghabiskan anggaran sebesar Rp 68,4 milyar itu sudah bisa ditempati dan digunakan oleh anggota DPRD Kabupaten Bangkalan.

Rinciannya, tahun anggaran 2019 sebesar Rp. 45,1 Milyar yang meliputi Pekerjaan struktur Bangunan kurang lebih 5778 m2, yang terdiri dari tiga Lantai dan Mezanin, serta penutup atap yang dilaksanakan oleh PT. Gala Karya

Kemudian pada Tahun Anggaran 2020 Sebesar Rp. 4,8 Milyar, meliputi pekerjaan pagar keliling, Musholla, Power House, Pos Satpam, Ground Water Tank serta sebagian interior dalam bangunan yang dilaksanakan oleh PT. Suramadu Kontruksi.

Selanjutnya pada tahun anggaran 2021 Sebesar Rp. 16,7 Milyar, meliputi Pekerjaan interior dalam bangunan pada Lantai 3 dan Mezanin serta pekerjaan Metanical Elektrikal dan Plumbing (MEP) yang terdiri dari Lift, AC Paripurna, Sound Sistem, Karpet, serta pertamanan yang dilaksanakan oleh PT. Suramadu Nusantara Engineering.

Terakhir, pada tahun 2021 pengadaan Meubelair sebesar Rp. 1,8 Milyar oleh CV. Borneo Java Utama, meliputi pekerjaan Meja Kursi Paripurna, Meubelair Ruang Ketua dan Wakil Ketua, serta Meja pada Ruang Komisi. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.