Momen Hari Guru, Ini yang Dilakukan Siswa SD As Salam

oleh -380 views

POSMEDIA.ID,- Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang yang dianggap berjasa dalam hidupnya, seperti halnya yang dilakukan oleh Peserta didik SD As Salam Bangkalan dengan memberikan sebuah kejutan atau suprise kepada gurunya Kamis (25/11/21).

Kejutan diberikan dengan sebuah kue ucapan selamat hari guru dan beberapa hadiah yang tanpa direncanakan sebelumnya.

Hal tersebut memang terlihat sederhana namun memberikan kesan yang luar biasa, seperti yang di sampaikan oleh salah satu perwakilan guru SD As Salam kepada posmedia.id.

“Waktu nya bimbel tadi, saya dipanggil anak-anak, bilangnya ada salah satu siswa yang muntah dan pas sampai di kelas ternyata mereka sudah menyediakan kue yang bertuliskan happy Teacher Day dan memberikan saya beberapa hadiah,” ucap Ida Rosida  dengan nada bahagia dan bangga memiliki peserta didik yang peduli dan kreatif.

Farah Ghania Naila Putri salah satu siswa kelas 6 SD As Salam mengatakan bahwa kejutan itu dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada segenap guru yang sudah menjadi teman dalam menuntut ilmu setiap harinya.

“Kita setiap hari bersama guru, belajar, di momen yang bahagia ini kami ingin memberikan kejutan, ucapan selamat sebagai ungkapan terima kasih,” ucapnya saat ditanya alasan memberikan hadiah di momen hari guru nasional hari ini.

Farah sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan inisiatif bersama dengan teman-temannya yang lain. (HS)