Sempat Terkendala Server, ANBK SD As Salam Berlangsung Lancar dan Sukses

oleh -533 views

POSMEDIA.ID,- Sekolah Dasar (SD) As Salam Bangkalan melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) selama 2 hari berturut-turut mulai dari hari Rabu hingga Kamis 17-18 November 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang kelas tersebut di ikuti oleh seluruh siswa kelas 5 SD As Salam.

Windri Astuti Febriana sebagai tenaga pengajar SD As Salam yang juga sebagai Ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa secara umum kegiatan berjalan dengan lancar dan baik.

“Lancar, hari pertama sempat terkendala dibagian server dan beberapa client mengalami gangguan, tapi bisa ditangani dan hari kedua itu terkendala di server pusat mengalami down,” ucapnya menjelaskan berlangsungnya kegiatan.

Dirinya mengaku bersukur, walaupun kegiatan ini cukup menyita banyak waktu, namun untuk hasilnya cukup membuat bahagia dan bangga.

“Dredeg di awal tapi setelah dijalani Alhamdulillah enjoy apalagi melihat anak-anak yang semangatnya luar biasa,” ucapnya dengan raut wajah bahagia.

Kepala Sekolah SD As Salam, Eva Albatul mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer kali ini.

Menurutnya panitia sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik.

“Terimakasih untuk semuanya, kerja tim yang baik, segala sesuatu sudah diantisipasi dengan baik, seperti menyiapkan genset untuk mengantisipasi pemadaman listrik, menyiapkan peserta didik dengan melakukan bimbingan intensif jauh-jauh hari sebelumnya sehingga anak-anak bisa mengerjakan soal-soal asesmen dengan baik, Alhamdulilah sukses dan lancar,” ucapnya seraya mengapresiasi kerja keras tim panitia yang sudah melaksanakan kegiatan dengan sangat baik. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.