UTM Wisuda 1.670 Mahasiswa, Berikut Nama Mahasiswa yang Berhasil Menjadi Wisudawan Terbaik

oleh -464 views

POSMEDIA.ID,- Setelahbeberapa kali melaksanakan wisuda secara online dikarenakan pandemi covid 19, kali ini Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kembali menggelar ajang pelepasan Mahasiswa program Magister, Sarjana dan Diploma yang ke -30 secara tatap muka atau luring di Gedung Serbaguna, Sabtu (06/11/21).

Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si menyampaikan bahwa perayaan wisuda yang di ikuti oleh sebanyak 1.670 mahasiswa  dibagi menjadi beberapa sesi yang berlangsung selama 4 hari.

“Semoga 4 hari berturut-turut ini pelaksanaan bisa selesai dan sukses,” ucapnya.

Dari seluruh wisudawan yang mengikuti prosesi wisuda, ada empat orang yang menyandang wisudawan terbaik berasal dari tiga fakultas yang berbeda.

Empat orang tersebut ialah Ikwan Wahyudin dengan IPK 3,99 dari Prodi Pendidikan IPA
Fakultas Ilmu Pendidikan program sarjana.

yang ke dua dari fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Diploma atas nama Hafilan Zainul Umam, A.Md dengan IPK 3,82 dari prodi Akuntansi,

yang ke tiga dari program Magister Fakultas Hukum atas nama Moh. Soleha dengan IPK 3.88 masa studi 4 semester,

yang terakhir juga dari Fakultas Hukum program studi sarjana atas nama Nova Zakki Abdillah dengan IPK 3.95 dengan masa studi 8 semester.

Moh Syarif menambahkan bahwa prosesi wisuda saat ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“kita melaksanakan protokol Kesehatan salah satunya vaksin kami jadikan persyaratan, kita menyesuaikan kapasitas. Sebelumnya kami juga lakukan koordinasi dengan satgas covid Kabupaten Bangkalan,” ujarnya. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.