Gelar Operasi Pekat, Tim Gabungan Berhasil Garuk 7 Wanita Malam

oleh -667 views

POSMEDIA.ID,- Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) kembali dilakukan oleh tim gabungan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan bersama dengan Dinas Sosial, Kodim 0829 dan Polres Bangkalan serta Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Bangkalan Sabtu dini hari (06/11/21).

Dalam operasi tersebut ada beberapa objek yang menjadi target diantaranya Hotel, cafe serta rumah kos yang ada di wilayah kabupaten Bangkalan.

Melalui Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertipan Umum (Trantibum) Dinas Pol PP Kabupaten Bangkalan, Urip Riyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti laporan masyarakat atas kegiatan yang dianggap meresahkan.

“Iya laporan dari masyarakat, karena meresahkan terutama yang viral di Alimura itu, jadi dari kami langsung bergerak lagi,” ucapnya.

Dari hasil operasi kali ini, petugas menemukan 7 wanita malam yang sedang beroperasi di terminal Bancaran, yang kemudian 7 orang tersebut di bawa ke aula kantor satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan kemudian diserahkan kepada keluarga yang bersangkutan.

“Sebenarnya jalurnya itu, dari kami selesai dari pembinaan dan pendataan diserahkan ke dinsos, setelahnya terserah dinsos mau dikemanakan,” lanjutnya.

Dikomfirmasi untuk sangsi yang akan diberikan, Urip mengaku hanya memberikan surat pernyatan untuk tidak mengulangi kembali.

“Tadi malam kita bawa juga pemilik warungnya ke kantor, kita berikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi, jika mengulangi lagi kita tutup, sudah perjanjian” ucapnya tegas.

Dirinya juga berkomitmen untuk terus berupaya untuk menciptakan kondisi masyarakat yang tentram, aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. (Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.