HUT Satlantas Polri Ke-66, Polres Bangkalan Santuni 73 Tunawisma yang Melakukan Vaksinasi

oleh -293 views

POSMEDIA.ID – Perayaan Hari Lalu Lintas ke-66 Polres Bangkalan ditutup dengan acara Tasyakuran dan Bhakti Polisi Lalu Lintas Untuk Tuna Wisma Terdampak Covid-19.

Acara yang digelar di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan ini mendatangkan sebanyak 73 masyarakat penyandang tuna wisma untuk dilakukan vaksinasi serta diberikan bingkisan sembako.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran dan juga pemberian vaksin beserta santunan kepada tunawisma merupakan wujud nyata Polres Bangkalan dalam mempersembahkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten Bangkalan.

“Kami melakukan tasyakuran, vaksinasi dan juga pemberian santunan kepada 73 tunawisma hari ini sebagai bentuk darma bakti dan janji kami bahwa Polri akan terus hadir memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten Bangkalan,” ucapnya kepada posmedia.id Kamis (23/09/21).

Dalam kesempatan acara tasyakuran puncak peringatan Hari Lalu Lintas Polri hari ini, turut hadir Dandim 0829 Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. , Wakapolres Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. dan Jasa Raharja Deni. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.