Kisah Siti Rohmah, Perempuan Tangguh Pejuang Nafkah Keluarga

oleh -1,105 views

Layaknya wanita tangguh, Siti Rohmah belum puas dengan apa yang dilakukan saat itu, muncul tekad besar dalam dirinya untuk menjadi seorang pedagang dengan harapan bisa memenuhi segala kebutuhan yang selama ini belum bisa tercukupi.

Namun apa daya, kondisi ekonominya cukup berat, dua anaknya yang tidak bisa menuntaskan pendidikan tinggi harus puas dengan hanya menjadi cleaning servis dan buruh pabrik sehingga belum bisa memberikan modal untuk ibunya agar bisa berdagang.

Takdir tuhan mempertemukan Perempuan hebat tersebut dengan lembaga sosial G25 Indonesia yang kemudian bisa mewujudkan keinginan Siti Rohmah untuk bisa berjualan sayur mayur keliling serta kebutuhan dapur rumah tangga.

Tepat pada hari Senin tanggal 20 September 2021 pagi, Siti Rohmah mendapatkan bantuan sebesar 2.746.000 dengan rincian 700.000 biaya gerobak dorong dan sisanya sebagai modal belanja barang untuk di perdagangkan sehingga hasilnya bisa untuk memenuhi kebutuhan keseharian keluarganya.

Rasa bahagia terlihat dari raut wajahnya, ada harapan baru dalam hidupnya untuk kembali bersemangat menjalani kodratnya sebagai perempuan pejuang nafkah keluarga. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.