Kapolres AKBP Alith Alarino Optimis Bangkalan Bisa Segera Mencapai Herd Immunity

oleh -296 views

POSMEDIA.ID,- Kapolres Bangkalan optimis Kabupaten Bangkalan bisa kembali ke level 2 PPKM Covid-19. Hal ini disampaikan langsung saat mendampingi Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi , S.H., S.I.K., M.Hum. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan ketika mengecek pelaksaan vaksinasi di SMPN 02 Burneh, Senin pagi (20/09/21).

Setelah Kabupaten Bangkalan kembali ke level 3 karena tidak memenuhi syarat 60% vaksinasi dari yang telah ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Namun akhir-akhir ini animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi semakin tinggi sehingga inilah yang menjadi alasan kenapa kapolres Bangkalan yakin kabupaten Bangkalan bisa mencapai herd immunity.

“Kami optimis bahwa animo masyakarat di kabupaten Bangkalan yang tinggi untuk berpartisipasi dalam proses vaksinasi covid-19 ini, kita semua bisa mencapai herd immunity 60% dari total jumlah penduduk di Bangkalan,” ucapnya.

Kapolres Bangkalan juga menghimbau bagi yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin, kami tetap menghimbau untuk melaksanakan vaksin untuk bersama sama kita putus mata rantai penyebaran virus corona,” terang Alumnus Akpol tahun 2002 ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.