H Abdul Karim, Sosok Relawan Setia Khofifah dari Bangkalan

oleh -522 views

POSMEDIA.ID, Kesuksesan Khofifah menjadi orang nomor satu tidak lepas dari perjuangan banyak pihak, salah satunya adalah H Abdul Karim tokoh masyarakat di kecamatan Socah Bangkalan.

Pada kesempatan kali ini, H Abdul Karim bercerita bahwa dirinya tiga kali berturut turut selalu mendukung pencalonan Khofifah untuk menjadi gubernur Jawa Timur.

“Saya tiga kali selalu mendukung ibu (Khofifah, red) , sampai akhirnya ibu berhasil menjadi gubernur Jawa Timur,” ucap H Abdul Karim mengawali ceritanya, Minggu (01/08/21).

Kesetiaan H Abdul Karim mendukung Khofifah Indar Parawansa bukan tanpa alasan, menurutnya seorang Khofifah adalah tipe pekerja keras dan mau untuk turun langsung ke masyarakat.

“Saya paham betul siapa ibu Khofifah, beliau perempuan tangguh, pekerja keras, dan bermasyarakat, saya tau beliau dari waktu masih di muslimat, kebetulan keluarga saya keluarga muslimat Socah” tuturnya.

Tidak hanya itu Aba Karim juga menyampaikan bahwa selama menjadi relawan untuk mendukung Khofifah dirinya tidak berharap apapun selain ingin Jawa Timur makmur.

“Selama menjadi relawan saya biaya sendiri, buat posko dengan uang saya sendiri, alhamdulilah tiga kali pencalonan ibu di Kecamatan Socah selalu menang, saya tidak berharap apapun, saya ikhlas, saya tidak punya kepentingan pribadi yang penting Jawa Timur maju, dan lebih baik lagi, terutama di kabupaten Bangkalan,” lanjutnya penuh wibawa.

H Abdul Karim bersukur, saat ini Khofifah Indar Parawansa sudah menjadi Gubernur Jawa Timur.

“Alhamdulilah sekarang ibu sudah menjadi gubernur, semoga ibu sehat dan bisa mengemban amanah sehingga mampu membawa Jawa Timur lebih baik,” ucapnya seraya menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan pribadi walaupun saat ini orang yang di dukungnya sudah menjadi orang nomor satu di Jawa Timur.

“Saya tidak punya kepentingan pribadi, saya tidak pernah berharap di kasi proyek atau apalah karena saya sudah punya pekerjaan, saya tulus dan ikhlas mendukung ibu, dan memang seperti ini seharusnya menjadi relawan” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.