Mau Masuk Bangkalan Pada Saat Lebaran Idul Adha, Anda Harus Menunjukan Ini

oleh -313 views

POSMEDIA.ID – Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K menghimbau kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung atau mudik pada saat perayaan hari raya Idul Adha yang akan datang. Hal tersebut di lakukan untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus pasien Covid-19 seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Jadi kami dari Polres Bangkalan menghimbau kepada warga Bangkalan yang berada di luar Bangkalan dengan situasi covid seperti saat ini untuk dipertimbangkan kembali kegiatan pulang kampung untuk merayakan idul adha,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K melalui pesan suara Jum’at (16/07/21).

Dalam hal ini polres Bangkalan akan melakukan penyekatan disetiap jalan masuk menuju kota Bangkalan.

“Kami akan melakukan kegiatan penyekatan di jalan masuk ke kota Bangkalan, yang masuk ke kota Bangkalan kami perioritaskan kepada warga yang memiliki KTP Bangkalan atau warga yang bisa menunjukkan surat keterangan domisili di Bangkalan,” lanjutnya.

Kapolres Alit Alarino menghimbau bagi masyarakat luar Bangkalan yang berada di Bangkalan untuk segera membuat surat keterangan domisili sesuai tempat tinggal masing-masing. (HS)