PPKM Darurat, Polres Bangkalan Bagikan Sembako

oleh -310 views

POSMEDIA.ID– Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan Membagikan bingkisan sembako kepada warga Bangkalan yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat karena adanya pandemi Covid-19 mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Sebanyak 90 bingkisan sembako diserahkan secara serentak di setiap kecamatan dengan mendatangi langsung setiap rumah warga yang menjadi target sasaran dari kegiatan tersebut.

Adapun bantuan Sembako yang dibagikan sebanyak 90 paket itu masing-masinh berisi Beras, Mie Goreng, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan Biskuit.

“Kami tentu berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan semakin semangat untuk bertahan hidup di tengah situasi yang terbatas saat pandemi dan juga semoga bantuan ini bisa meringankan mereka di tengah PPKM Darurat. Tidak hanya itu saja, kegiatan sosial yang kami lakukan juga wujud peduli kami, wujud cinta kami kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi serta memberikan yang terbaik bagi mereka,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, Minggu (11/07/21). (Ist)